Sepenggal tulisan buat kamu

Kamu tahukan kan aku pandai mendramatisir suatu keadaan yang tadinya biasa jadi lebih luar biasa?

Kamu tahu kan aku bisa menuliskan apapun. Membuat pembaca menjadi terlena, membuat pecinta menjadi terluka dan kamu sudah paham itu.

Jadi mari dekat dengan ku. Bacalah tulisan ini dengan sepenuh hati. Karena ini tulisan yang khusus buat kamu, bukan buat siapapun.

Percayalah aku tak akan pernah mengabaikan kamu meski aku sibuk, meski aku lelah, meski aku sedang banyak kerjaan, meski aku sedang di balik kemudi yang ku lakukan dua hari terakhir ini.

Kamu akui sendiri kalau hubungan ini bukan seperti hubungan yang sudah-sudah bagimu. Karena kamu merasa nyaman meskipun aku jauh.

Mari aku tanya, apakah benar saat ini kamu sedang tidak nyaman terhadapku dan sikapku?

Jika iya, keluarkan. Lepaskan, luapkan dan tuang kepada ku.

Aku akan selalu siap untuk mu, akan selalu merindukan mu, meski aku terkesan kurang perhatian saat ini kepada mu.

Aku terlalu sibuk dengan ambisiku untuk segera pindah dan berada dekat dengan mu.

Solo-Madiun

14 sept 2014

Dibagikan dari Google Keep


Tinggalkan Balasan

