Rindu..

Tangisku pecah begitu suara Oppung selesai mengucap salam, telepon malam ini begitu mengharukan buat ku.. entah kenapa. Ada rasa rindu yang menderu begitu saja. Baiklah ini mungkin gejala Homesick yang kerap kali melanda ku, namun ini homesick yang lebih parah dari biasanya. Banyak hal yang terjadi beberapa bulan belakangan ini termasuk Papa yang dirawat di rumah sakit selama dua minggu, dan itu pasti menjadi satu sebab homesick ini.

Oppung akan berangkat Umroh hari selasa depan, 10 hari di Tanah Suci waktu yang cukup untuk sekali lagi melihat Ka’bah. Betapa beruntungnya Beliau. Aku berharap ini adalah rezeki dari Allah SWT atas semua jerih payah yang Oppung Boru (dan Oppung Dole tentunya) jalani selama ini, menjalani masa pensiun dengan tenang, memiliki anak-anak yang membahagiakan dan memiliki puluhan cucu yang selalu menyenangkan Oppung, apalagi yang kurang? Maka jika ada kesempatan untuk sekali lagi bertamu ke Rumah Allah, itu adalah bonus yang tak ternilai harganya.

Tetap sehat Oppung, tetap semangat, nikmati 10 hari di Baitullah dengan sebaik-baiknya, doa Kami menyertai keberangkatan Oppung dan semoga Oppung kembali ke tanah air dengan keadaan sehat dan tetap semangat sebagaimana yang Oppung tunjukkan selama ini.

Semangat Oppung adalah suatu yang patut kami cucu Oppung contoh, semangat yang tetap menyala, semangat yang takkan pernah padam.

Doakan kami semua selama di Tanah Suci ya Pung, Doakan juga Pahoppu mu ini mendapatkan jodoh segera, heheehe..

Seiring air mata haru yang mulai mengering ini, aku tahu aku rindu, rindu kalian semua.

hihihi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s