#MoyesOut???

“I made my decision. The timing was perfect. There is no way back for me now. I’ve got a new life… United are in good hands with David Moyes. He will be fine. He is a good manager”. (Sir Alex Ferguson)

Image

Kamu fans Manchester United? Paham akan tradisi Klub yang kamu idolakan? Soal Manajer, Manchester United bukanlah Chelsea atau City yang sangat gampang memecat manajernya hanya karena tak mampu memperoleh hasil yang sesuai dengan keinginan pihak Klub atau para Fans.  Sir Alex Ferguson saja mempersembahkan gelar pertama pada tahun keempatnya sebagai Manajer MU. Kita kemudian tahu sejarah yang dia buat setelahnya.

Kita tentu tidak ingin MU menjadi klub yang terpuruk hingga bertahun-tahun. Kita tentu tidak ingin MU menjadi klub yang selalu nyaris mendapatkan gelar liga, atau kita tentu tidak ingin MU puasa gelar liga hingga 8 tahun atau hingga 20 tahun, jika kalian paham klub yang aku maksud.

Oke gak akan separah itulah, tapi cobalah sedikit belajar bersabar, ini masih pertengahan musim. Klub yang kalian idolakan ini bukan klub yang gampang kehabisan bensin di tengah jalan hingga tercecer dan jauh dari puncak. Klub yang kalian idolakan ini bukan klub yang biasa di papan tengah klasemen di akhir musim. Liga Champions adalah habitatnya, dan musim ini belum berakhir kan?

Jika tidak sabar, dan ingin #moyesOut yaaa.. silahkan saja cari klub lain untuk didukung. Kamu ingin #moyesOut ?? mungkin kalian itu para fans karbitan.. hehhee.. Sir Alex Ferguson aja sudah percaya pada Moyes, kenapa kalian tidak??

Ada tulisan bagus di link ini : http://dredarmy.blogspot.com/2013/12/moyes-memang-seharusnya-out.html silahkan dibaca..

Terserah kalian –haters– mau bilang apa soal performa MU musim ini, yang jelas MU itu sudah menjadi klub idolaku sejak 1998, dan akan selalu begitu. Mungkin beda dengan para fans yang baru tahu klubnya saat klub itu mendadak kaya, sekali lagi “jika kalian paham maksudku…” ha ha ha. Begitu klubnya terpuruk pasti akan dengan mudah berteriak “ganti manajer..!” “ahh.. jelek nih, besok pindah klub idola ahh”. Amboiii… malang nian..!

#MoyesOut? oohh tidak, kalian mabuk yaa? he he he..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s