Tekad!!

Büyük oyunu bozmaya, haydi tarih yazmaya!”
(Pemainan besar kita akhiri, mari kita menulis sejarah). Recep Tayyip Erdogan, Perdana Menteri Turki.

Baiklah, ini bukan soal demonstrasi yg sedang melanda Turki, bukan sama sekali, ini soal kalimat dari PM Turki Recep Tayyip Erdogan, ketika akan menemui Demonstran yang sedang diblow up besar-besaran saat ini. Pagi tadi gue membaca tulisan di Kompasiana soal Turki, ternyata apa yang kita lihat rusuh itu, bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan, di Turki sana memang ada suatu lokasi di Istanbul tempat mereka khusus untuk demonstrasi, artikelnya bisa dibaca di link ini :

m.kompasiana.com/post/luar-negeri/2013/06/17/bukan-turkish-spring-tapi-summer-in-turkey/

Nah, kutipan di atas akan kalian temukan di artikel itu.

Makna dari kalimat itu yang ingin gue tanamkan di diri gue. Tahun 2013 ini sudah terlalu banyak yang gue alami, yang bahkan tidak gue alami di tahun sebelumnya. Tapi memang itulah harusnya.

Tahun ini, “pesta-pesta” yang sudah gue rasakan di tahun sebelumnya harus gue akhiri, berganti dengan banyak hal yang bisa gue bangun untuk mengukir sejarah gue pribadi, tahun 2013 ini harus gue buat sebagai pondasi kesuksesan gue.

Tekad!

Perbaikan demi perbaikan.
Pengembangan demi pengembangan.

Mereka yang sukses pernah berkata, “jika anda ingin sukses maka pantaskan diri anda untuk sukses, teruslah belajar, teruslah perbaiki diri”

Dan itu harus gue mulai tahun ini.

Semangat…!


Tinggalkan Balasan

