Senin, Mei dan Macetnya Pagi ini..

Ini adalah hari senin pertama di bulan Mei, dan layaknya senin-senin yang sebelumnya ini adalah macet ke ribuan kalinya. Mungkin jutaan kali, tapi biarlah kita sebut ribuan biar tidak terlalu bombastis, alias lebee..

Pagi tadi alarm hp sudah memanggil jam di 5.30. Terbangun, dan tak berapa lama kemudian aku terlelap kembali, pengaruh kafein dari kopi instant yang aku minum malam tadi menyebabkan mata baru bisa terpejam setelah lewat jam 2 dinihari. Praktis tidur malam tadi kurang dari 6 jam, dan pagi ini harus terburu-buru mengejar kereta jam 7.40. Ceritanya ngantor.

Dan aku telat.

Macet parah di jalanan Dramaga menuju terminal Laladon boleh jadi disebut penyebab telat pagi ini. Tapi memang salah sendiri siapa suruh tidurnya lama. Siapa suruh minum kopi setelah jam makan malam, siapa suruh, siapa suruh??

Ahhh sudahlah. Semua adalah runtutan kesalahan jika ingin saling menyalahkan. Dan inilah aku, duduk diantara para kaum urban yang mengadu nasib ke Jakarta pagi ini. Telat ngantor, biarlah.

Intinya aku telat.

⌣_⌣

Sekian.


Tinggalkan Balasan

