Rangkaian Perjalanan Part 1 (Bandung) Bagian 1

Holaaa… Selamat Siang… Assalamualaikum wr. Wb.

Hari ini pengunjung laman blog gue sudah mencapai 400 lebih, artinya sejak kurang lebih 4 bulan gue aktif lagi menulis di blog, rata-rata pengunjungnya mencapai 100 orang per bulan. Statistik yang cukup lumayan bagi penulis pemula seperti gue bukan? Hehe.

Mungkin kalian akan merasa heran dengan judul tulisan kali ini yang memang lebih panjang daripada biasanya. Ada arti yang ingin gue sampaikan melalui judul itu. Gue namakan “rangkaian perjalanan”, karena gue yakin setelah ini akan banyak perjalanan yang akan gue lakukan, dan ini baru permulaan. Tujuan perjalanan kali ini adalah Bandung. Dan akan gue tulis berseri karena jujur gue malas menulis di kertas atau harus nulis di laptop, selain berat, dan capek, gue rasa lebih praktis jika langsung ditulis melalui aplikasi “wordpress” yang ada di gadget gue. Itulah kenapa disebut perjalanan ke Bandung bagian 1.

Okey…maka inilah cerita perjalanan gue menuju Bandung. Bagian pertama.

Perjalanan ke Bandung dari Bogor sudah berkali-kali gue lakukan, mulai dari naik bus umum, naik motor, naik mobil, namum belum pernah gue naik kereta api. Maka, ketika ada seorang teman yang mengajak untuk ke Kampung Naga, Tasikmalaya, tapi melalui Bandung maka gue langsung setuju.

Pembelian tiket gue lakukan secara online, dengan membeli via website PT.KAI, gue pilih Argo Parahyangan naik kelas bisnis. Lumayan Rp. 60.000, hingga pada hari keberangkatan gue, bergegas ke Stasiun Gambir, dari Bogor, gue naik Kereta Commuter Line dan turun di Djuanda, karena Commuter Line tidak lagi berhenti di Stasiun Gambir. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya kereta Argo Parahyangan itu muncul di Stasiun Gambir. Gue naik, dan menuju gerbong Bisnis I, dan apa yang gue temukan adalah kaca tempat duduk gue retak!!!

Anyway, mudah-mudahan nanti bisa pindah bangku setelah pemeriksaan tiket, biar gue bisa menikmati perjalanan ke Bandung yang katanya sepanjang perjalanan itu indah, panorama alamnya menarik.

Okey, inilah bagian 1.

Sekian…
Wish me luck

See yaaa.


2 thoughts on “Rangkaian Perjalanan Part 1 (Bandung) Bagian 1

Tinggalkan Balasan

