“Menjejakkan Langkah”

Jejak Gue

Blog ini mulai dibuka pada tanggal 29 Nov 2012 (udah kayak lapak aja yaa? hehe ^_^ ). 

Tepat di penghujung Februari 2013 tulisan di blog ini telah mencapai 49 tulisan.  Sebuah pencapaian buat gue yang selama ini selalu gagal melanjutkan blog, dari mulai blogger, multiply hingga yang terakhir ini adalah WordPress sebagai penyedia layanan blog gue.  di wordpress ini saja gue punya 2 blog, meski yang blog satunya sudah gue tinggalkan karena kami tidak punya visi yang sama lagi.  eeeaaaaa..

Tulisan ini gue buat sebagai tulisan ke 50 dalam blog ini, sekaligus menjadi peringatan buat gue secara pribadi karena buat gue adalah sebuah pencapaian. 50 tulisan itu merupakan tulisan terproduktif gue selama memiliki berbagai macam blog, sekaligus merupakan “jejak langkah” gue untuk lebih menghadirkan tulisan berkualitas dalam blog ini.

ImageSelama ini, gue akuin tema dari tulisan di blog ini terlalu luas, tapi gue lebih suka menceritakan kejadian di sekitar gue yang menurut gue perlu dikomentari.  Ke depannya gue akan berusaha untuk menghadirkan komentar yang lebih baik, sekaligus kalau bisa lebih lucu.  Gue rasa menulis untuk melucu itu cukup sulit.

Sekian…

See yaaa..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s