“Hujan atau Gerimis??”

Gerimis di St. Sudirman

Belakangan ini selain musim layangan, ada lagi musim gerimis, yaa, hujan yang turun bukan lagi seperti hujan pada umumnya, tapi seperti air yang keluar dari sprinkle atau semprotan air untuk tanaman, tau kan? Ahhh kalau ga tau anda berarti autis, tidak perduli sekitar.

Hari ini adalah hari yang aneh, angin kencang, panas membara, tapi malam sehabis maghrib tiba-tiba hujan ehh gerimis datang. Apakah ini karena pengaruh angin muson yang menyerbu daratan Sumatera? Gue juga kurang paham, tapi anomali ini berlangsung sejak seminggu terakhir.

Kalau sudah dari luar seharian, gitu masuk kamar, badan terasa panas, dibawa mandi untuk mendinginkan badan pun tetap saja kurang membantu. Barangkali sudah perlu AC?
Hahah,

Atau bisa saja anomali hujan dan cuaca ini berlangsung karena politik negara ini yang sedang panas? Haha, itu hanya menghubung-hubungkan yang kurang lebih ga terhubung.

Jelasnya…..pandai-pandailah menjaga kesehatan di tengah cuaca yang tidak menentu ini. Agar tidak terserang penyakit yang tentu akan merepotkan. ⌣_⌣

Sekian.
See yaaa…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s