“akhirnya”

Tepat jam 23.15 akhirnya bisa juga diakses nih blog, ga tau dimana salahnya, yg jelas dari pagi ini blog ga bisa gue akses. Masalah akses blog ini sebenarnya udah gue rasain dari tadi malam, ketika ga bisa akses statistik pengunjung. Dan itu aneh, memang sih belakangan ini sinyal Telkomsel jelek banget, 3 hari belakangan ini tepatnya. Ppfffttt ⌣_⌣

FYI, blog ini gue akses dengan 1 akun email yang sengaja namanya disamakan dengan akun email lainnya, perbedaan kecilnya hanya pada….hhhhmmmm ga usahlah dikasitau.
Hehe….

Gue biasa nulis atau ngisi blog ini justru saat gue lagi sendirian, di kamar, di angkot mau ke stasiun, atau bahkan di dalam kereta listrik pulang pergi Bogor-Jakarta, nah karena tadi blognya bermasalah, gue jadi bete.

Tapi akhirnya blog ini bisa diakses kembali.

Alhamdulillahirobbil alamin…

Dan gue akan terus berlatih menulis, mengomentari keseharian kita,

Sekian….
See yaaa


Tinggalkan Balasan

