“Berinvestasilah”

Hari ini perjalanan panjang dari Bogor-Cipanas kemudian diakhiri di Cianjur, untuk kembali pulang ke Bogor. Perjalanan yang memang melelahkan ini diakhiri dengan transaksi puluhan juta atas tanah yg berlokasi di sebelah kanan atas Istana Cipanas.

Bukan gue sih yg beli tanah, gue cuma nemenin teman…

Tanah, adalah salah satu benda tidak bergerak yang bisa dijadikan aset berharga buat sebagian orang, banyak sekali orang-orang kota yang kaya kemudian membeli tanah di sekitar pinggiran kota untuk dijadikan sarana investasi, pilihan yang tepat karena harga tanah terus bergerak naik, kayak yg barusan gue liat, Ibu “mantan”pemilik tanah itu membeli tanah pada tahun 2006, gue yakin waktu itu dia hanya membayar sebesar Rp. 3 – 5 juta untuk tanah seukuran 300 m² tapi tadi teman gue itu membayar dengan harga puluhan juta.

So, kalau punya banyak uang, atau lagi kelebihan uang, mending investasikan ke tanah atau ke emas tentunya, terserah mana sukanya.

Sekian.
See yaa..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s