Tentang Kita, Kawan Lama.

PLP Brothers

“Sebuah Photo memerangkap suatu memori, photo itu menampilkan keabadian, dia tidak akan berubah, bahkan jika orang-orang di dalamnya justru berubah”
(Kutipan, entah baca dimana tapi ini termasuk favorit)

11 Januari 2013.
00.30 WIB

Entah kenapa, semakin malam mata ini semakin enggan terpejam, banyak pikiran mungkin, tapi bukan itu kendalanya. Saat mau tertidur tadi kok malah terpikir ucapan Nicky di depan kamar Ridho, saat itu ada kami berempat, Aku, Ridho, Pimen dan Nicky.

Berikut sedikit kronologinya,
2 hari yang lalu, Nicky n Pimen melihat-lihat koleksi photo-photo lama dari zaman lampau, tepatnya dari waktu masa-masa awal kita memasuki Kampus ini. Saat itu Nicky (menurut cerita Pimen) berdecak tak percaya kala melihat photo Ridho waktu masih ganteng, rambut belah tengah, rapi dan bersih tentunya lebih muda daripada saat ini.

Dan itulah yg kami bahas tadi di depan kamar Ridho, bahwa 8 tahun (sejak 2004) itu telah mengubah banyak hal dari kita semua, dari yang cupu menjadi lebih modis, dari yang modis menjadi lebih berantakan, dari yang kurus menjadi gendut, dari yang berewokan menjadi lebih berewokan, dari yang rambutnya lebat hingga kini mulai mengalami kebotakan.

Kebotakan.
Berantakan.
Modis.
Gendut

Itu sajakah yang berubah?
Tentunya tidak, banyak hal yang sudah kita lalui bersama, dari mulai Camping di Kawah Ratu dengan pacet yang tak pandang bulu, Camping di Curug Cigamea hingga ada seorang teman yang “anu”nya diremas (sesuatu),kemudian pergi Field Trip hingga ke Jogja serta magang akhir yang membuat kita semakin dewasa, bahkan Putus cinta berjamaah juga pernah kita alami.

Berjamaah? Hahahaaa.

Banyak kenangan yang pastinya akan terdengar lucu jika kelak kita berkumpul kembali, bercerita pengalaman kita selama 3 tahun di Cikabayan, terdampar jauh dari megahnya Kampus Faperta, hingga dikejar-kejar anjing karena rambutan yang tak seberapa.

Jadi masihkah kalian ingat itu semua kawan?
Jika tidak, buka kembali koleksi photo-photo dari CD tahunan kita yang hampir tak jadi itu, amati kembali photo-photo kita itu, dan hirup kembali kenangan yang tentu akan menarik mu kembali ke dalam memori lama yang kita alami bersama.

Dan kau akan ingat, bahwa masa-masa itu takkan pernah lagi kita alami bersama, setidaknya sampai nanti kita berkumpul kembali di Cikabayan bersama keluarga kecil masing-masing.

Kelak.
Entah Kapan.
Jika kita semua bisa.

 

Kadal crew

 

Sekian.

See yaaa.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s